Cara Menghilangkan Tanda Headset di HP Xiaomi

Cara Menghilangkan Tanda Headset di HP Xiaomi

Jika Anda memiliki ponsel Xiaomi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan tanda headset di hp xiaomi dari bilah notifikasi. Anda dapat melakukannya pada salah satu versi MIUI terbaru, seperti MIUI 8 atau 9.

Namun, mem-flash ulang telepon tidak akan memperbaiki masalah ini, jadi Anda harus mencoba sepasang headphone yang berbeda. Jika solusi pertama tidak berhasil, Anda selalu dapat menggunakan trik berikut:

Cara Menghilangkan Tanda Headset di HP Xiaomi

  1. Cabut headphone dan kecilkan volume
  2. Kemudian, pasang kembali headphone
  3. Tunggu selama 2 detik dan ulangi prosedurnya
  4. Jika Anda masih tidak dapat memperbaiki masalah, Anda dapat mengunjungi pusat layanan Xiaomi setempat
  5. Anda juga dapat mencoba menghubungi nomor dukungan yang disediakan dalam panduan pengguna
  6. Setelah Anda menemukan nomornya, Anda dapat dengan mudah menemukan pusat layanan terdekat untuk menyelesaikan masalah Anda

Anda mungkin memiliki masalah yang sama dengan ponsel Xiaomi Anda. Headphone tidak berfungsi dengan baik. Simbol ini muncul di bilah notifikasi dan bisa sangat mengganggu. 

Untuk memperbaikinya, Anda dapat mencabut headset Anda. Jika masalah berlanjut, Anda harus mencoba headset baru. Jika masalah berlanjut, Anda mungkin harus mengulangi langkah sebelumnya. Anda mungkin juga ingin mencoba versi MIUI baru.

Alternatif Cara Menghilangkan Tanda Headset di HP Xiaomi

Solusi lain untuk masalah ini adalah mengganti headphone Anda. Mengubah jenis headphone akan membantu, seperti juga menunggu beberapa detik. Kemudian, coba ganti headphone untuk menemukan pasangan lain. 

Jika Anda masih tidak dapat menghilangkan tanda headset di hp xiaomi, Anda dapat mengunjungi pusat layanan Xiaomi setempat untuk bantuan lebih lanjut. Tetapi jika Anda tidak beruntung dengan metode sebelumnya, Anda dapat mencoba satu atau dua headphone saja.

Untuk menghilangkan tanda headset, matikan telepon dan masukkan senter ke dalam soket. Kemudian, ambil Q-tip atau klip kertas tipis. Tekan dan putar Q-tip sambil memegangnya dengan kuat. 

Kemudian, tekan dan putar ujung-Q, putar sambil menekan dongkrak untuk menghilangkan kotoran. Lanjutkan prosedur ini hingga headset bebas dari bilah notifikasi.

Selanjutnya, pastikan untuk mematikan mode headphone dan mematikan mikrofon. Dengan menggunakan senter, coba ambil bagian bawah dongkrak. 

Kemudian, gunakan Q-tip yang pas di dalam jack audio. Ini juga bisa berupa klip kertas atau tusuk gigi. Kemudian, masukkan senter ke dudukan earphone, putar, lalu buang kotorannya.

Cara menghilangkan tanda headset di hp xiaomi adalah proses yang sederhana. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatasi masalah tersebut. 

Jika Anda tidak dapat menghilangkan tanda headset, coba ganti jenis headphone. Ini akan mengatur ulang telepon dan mencegah headset menempel. Atau, Anda dapat menghubungi pusat layanan Xiaomi terdekat dan meminta mereka untuk mem-reflash telepon. Anda juga dapat mengubah model headphone untuk memperbaiki simbol headset.

Jika tidak bisa menghilangkan tanda headset di hp Xiaomi, kamu bisa mencoba mengganti headphone dengan yang lain. Atau, Anda juga dapat mem-flash perangkat. 

Ini bukan solusi permanen, tetapi ini akan memperbaiki masalah Anda. Anda juga dapat mencoba mengubah jenis headphone. Untuk menghilangkan tanda headset, cukup ulangi langkah di atas. Jika masalah berlanjut, kunjungi pusat layanan Xiaomi terdekat.

Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengatur ulang perangkat dengan menghapus data dari perangkat. Ini akan menghilangkan tanda headset dari telepon. 

Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengubah jenis headphone atau mengatur ulang perangkat. Jika semuanya gagal, kunjungi pusat layanan Xiaomi terdekat untuk memperbaiki ponsel. Tips ini akan membantu Anda menghilangkan tanda headset di ponsel Xiaomi.

Kesimpulan

Demikianlah artikel dari saya kali ini mengenai cara menghilangkan tanda headset di hp xiaomi. Semoga dapat bermanfaat dan cepat teratasi.

Posting Komentar

0 Comments

Formulir Kontak